Kejuaraan: Cooper menyangkal Blades

Kejuaraan: Cooper menyangkal Blades

Kejuaraan: Cooper menyangkal Blades -. Titik merebut Millwall dalam detik-detik terakhir; Ipswich terdegradasi.

Millwall mencetak gol jauh ke masa injury time untuk menambahkan lebih banyak drama ke perlombaan untuk Liga Premier. Kami meninjau aksinya.

Kejuaraan Cooper menyangkal Blades
Kejuaraan: Cooper menyangkal Blades

Hasil

  • Aston Villa 2-1 Bristol City
  • Derby 4-0 Bolton
  • Ipswich 1-1 Birmingham
  • Middlesbrough 1-0 Hull
  • Nottingham Forest 1-2 Blackburn
  • QPR 4-0 Swansea
  • Membaca 2-1 Brentford
  • Sheffield United 1-1 Millwall
  • Stoke 2-2 Rotherham
  • West Brom 4-1 Preston
  • Leeds v Sheffield Rabu (1730 BST)

Ulasan

Asia7Bet – Dengan Leeds yang berada di posisi kedua tidak bermain sampai kick-off sore hari dengan Sheffield Wednesday. Sheffield United tahu kemenangan atas Millwall akan memindahkan mereka di atas Putih dengan selisih dua poin.

Gol Gary Madine memberi mereka jalan dan keberuntungan tampaknya berada di pihak Blades ketika Ben Marshall membentur mistar dengan penalti akhir. Diberikan untuk handball John Egan yang membuatnya mendapatkan kartu merah.

Namun, masih ada waktu bagi Jake Cooper untuk mencetak gol menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 untuk Lions. Yang berarti United memimpin Leeds dengan selisih gol saja dan dengan permainan yang lebih sedikit untuk dimainkan.

Di ujung bawah klasemen, degradasi yang telah lama diperkirakan Ipswich dikonfirmasi dengan hasil imbang 1-1 di kandang Birmingham.

Lukas Jutkiewicz mencetak enam menit untuk Blues dan, meskipun Gwion Edwards menyamakan kedudukan untuk Town. Mereka tidak bisa mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk mempertahankan musim mereka. Dan menjalankan 17 musim berturut-turut mereka di tingkat kedua, hidup.

Baca juga : Mauricio Pochettino : Harry Kane PHK Cedera Pergelangan Kaki

Poker Online – West Brom tetap berada di pinggiran tiga besar. Meskipun inkonsistensi baru-baru ini. Mengalahkan Preston 4-0 berkat treble Dwight Gayle dan tendangan dari Jay Rodriquez.

Proses penampilan sempurna dari Aston Villa berlanjut ketika mereka mengalahkan Bristol City 2-1. Tammy Abraham mencetak gol dari titik penalti melawan tim lamanya dan Conor Hourihane menambahkan gol kedua sebelum Famara Diedhiou membalas satu gol.

Middlesbrough tetap menjaga peluang play-off mereka dan mungkin mengakhiri Hull ketika mereka menang 1-0 di Riverside berkat gol Britt Assombalonga.

Martin O’Neill terus menemukan kehidupan di Nottingham Forest sulit karena mereka kalah 2-1 di kandang dari Blackburn.

Joe Rothwell (29) dan Danny Graham (49) menempatkan Rovers dengan nyaman di depan. Sebelum gol Elliott Bennett sendiri memberi Forest garis hidup yang tidak dapat mereka ambil.

Berita Bola – QPR yang terkepung membuat penggemar mereka yang lama menderita untuk bersorak, mengalahkan Swansea 4-0 dalam hasil yang mengejutkan.

Darnell Furlong dan Tomer Hemed membuat mereka mencetak dua gol dalam lima menit. Dengan Hemed lagi dan Mass Luongo menambah upaya lebih lanjut.

Rotherham tetap di tiga terbawah. Tetapi mereka menutup celah pada Wigan, yang menjamu pemimpin Norwich pada hari Minggu, ke titik berkat imbang 2-2 di Stoke.

Sam Vokes dan Sam Clucas mencetak gol dalam tiga menit. Babak pertama untuk Stoke sebelum Will Vaulks dan Matt Crooks menjawab untuk Millers.

Dengan Ipswich turun, Bolton yang kekurangan uang kemungkinan akan segera mengikuti mereka. Terpaut sembilan poin dengan empat pertandingan tersisa setelah kalah 4-0 di Derby, hat-trick hebat Mason Mount menambah pembuka Craig Bryson.

Dua gol dari Yakou Meite membantu Reading meredakan ketakutan mereka saat mereka mengalahkan Brentford 2-1, Neal Maupay menjaringkan untuk Bees.

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *